Home » , » Tarif Internet Malam Smartfren

Tarif Internet Malam Smartfren

Smartfren Malam



Keterangan :
  • Paket Internet Malam hanya dapat dibeli oleh pelanggan yang melakukan pembelian paket internet Volume Based Bulanan mulai tanggal 15 Januari 2014
  • Masa Berlaku Paket Internet Malam mengikuti Masa Berlaku Paket Volume Based Bulanan yang dimiliki oleh pelanggan
  • Tarif di atas termasuk PPN, berlaku mulai 15 Januari 2014
  • Waktu mengikuti zona WIB
  • Pastikan anda melakukan pemutusan & penyambungan kembali (ON/OFF) koneksi Internet Anda sebelum mulai menggunakan layanan Internet Malam

Syarat dan Ketentuan Internet Malam :
  1. Internet Malam adalah bonus/ tambahan layanan akses data/internet dengan jumlah volume tertentu yang dapat dinikmati melalui jaringan telekomunikasi Smartfren oleh pelanggan dan pengguna Smartfren prabayar maupun pascabayar berdasarkan (a) pilihan paket Internet Utama yang dipilih dan (b) waktu penggunaan akses layanan.
  2. Pelanggan yang berhak untuk mendapatkan/menggunakan layanan Internet Malam adalah (a) pelanggan yang membeli & memiliki paket Internet Volume Based & Volume EVO Bulanan dengan nilai nominal minimum Rp 60.000 dan/atau (b) pelanggan yang membeli & memiliki paket Internet Volume Based & EVO Bulanan dan juga membeli paket tambahan Internet Malam secara terpisah.
  3. Pelanggan dapat melakukan pembelian/ memiliki lebih dari 1 (satu) paket Internet Malam pada satu periode masa berlaku, mengikuti masa berlaku Paket Connex Volume Based / EVO bulanan (max 30 Hari). 
  4. Volume Data dari layanan Internet Malam bersifat akumulasi, dengan jumlah volume maksimum yang dapat dimiliki pelanggan pada satu waktu adalah 24GB. Pembelian paket tambahan Internet Malam yang dapat dilakukan dalam periode 1 Hari (00:00 - 23:59) adalah 1 × (kali) , pelanggan dapat melakukan pembelian paket Internet Malam kembali pada hari berikutnya.
  5. Layanan akses data Internet Malam dapat dinikmati selama pelanggan masih memiliki Paket Internet Volume Based & EVO dan selama volume Internet Malam yang dimiliki pelanggan masih mencukupi.
  6. Waktu akses layanan Internet Malam adalah pada pukul 01.00 s/d 06.59 WIB.

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->