Home » » Petunjuk Manual Patch Elsword - Elsword Online

Petunjuk Manual Patch Elsword - Elsword Online

Setiap kali kamu memulai game Elsword Online di komputer kamu, game akan mengecek versi terbaru dan akan meng-update secara otomatis. Namun, kadang-kadang kamu mengalami error yang mencegah kamu untuk men-download konten terbaru atau game berjalan dengan baik setelah update. Dalam hal ini, menginstall secara manual patch Elsword adalah solusi terbaik. Disini, kamu dapat melihat petunjuk menggunakan patch Elsword secara manual serta update manual XTrap.

Catatan: Jika kamu ingin menge-patch Elsword secara manual, ada baiknya untuk mengetahui dimana folder penginstallan berada. Secara default, itu tersimpan di C:\KOGGAMES\Elsword kecuali jika kamu merubahnya selama proses penginstallan.

langitbirutakberawan_pentujuk_manual_patch1

Manual Patch Elsword

1. Download Manual Patch-nya di situs Elsword Online di menu Media.
2. Setelah selesai men-download manual patch-nya, buka folder dimana kamu menyimpan hasil download tadi (Cek folder Downloads kamu). Klik dua kali "Elsword Client Manual Patch" atau klik kanan file tersebut lalu pilih "Open".

langitbirutakberawan_pentujuk_manual_patch2

3. Jendela WinRAR self-extracting akan muncul, tentukan folder tujuan --- harus sama dengan folder penginstallan game yang secara default terletak di C:\KOGGAMES\Elsword. Jika kamu merubah folder default-nya, maka cari dan temukan lokasi penginstallan-nya. Setelah itu klik Install.

langitbirutakberawan_pentujuk_manual_patch3

Catatan: Pilih "Yes to All" ketika muncul jendela pertanyaan yang akan me-replace file.

langitbirutakberawan_pentujuk_manual_patch4

4. Setelah proses penginstallan selesai, jalankan elsword.exe dan nikmati gamenya.



0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->