Home » , , » Misi Los Santos: Getting Started - Ryder

Misi Los Santos: Getting Started - Ryder


getting started


Ketika kamu masuk ke rumah Ryder, sebuah Cut Scene akan muncul. Ketika itu berakhir, Ryder akan keluar menuju mobil dan memintamu untuk menyetir. Ikuti tanda panah pada peta untuk mencapai barber shop (tempat cukur). Ketika sampai didalam, pergilah ke tanda merah dan kamu akan duduk untuk dicukur. Banyak model rambutyang berbeda untuk dipilih, tapi kebanyakan harganya tidak sesuai dengan kisaran hargamu saat ini. Ini yang ditawarkan di barber shop :


Cesar
$50
Cesar & ‘stash
$50
Cesar & Goatee
$100
Cesar & Beard
$80
Afro
$150
Afro & ‘stash
$200
Afro & Goatee
$300
Afro & Beard
$250
Flat Top
$500
Jheri Curl
$350
Cornrow
$500
High Fade
$150


Model rambut tertentu akan mendapat pujian dari teman-teman di lingkungan mu, sementara yang lain lebih cocok untuk perempuan. Misalnya Jheri Curl akan membuat semua teman wanita bergelora, tapi akan menyebabkan teman-teman mu mengata-ngataimu. Cornrow cukup bagus untuk semua pilihan dikasus ini, tapi akhirnya penampilan akan tergantung padamu. Ketika kamu keluar, Ryder akan memberikan pendapatnya mengenai penampilan barumu.

Kemudian, ia akan menyarankanmu untuk menyeberang jalan dan membeli makanan. Berjalanlah ke Well-Stacked Pizza Company lalu masuk. Jalanlah kearah tanda merah untuk memesan sesuatu. Kamu dapat memilih makanan yang berbeda-beda dengan menekan LEFT atau RIGHT. Pilihanmu berkisar dari $2 Buster hingga %10 Salad Meal (untuk jadi kurus memang mahal).


Catatan :
Sewaktu-waktu kamu perlu juga mengunjungi restoran untuk mempertahankan energimu. Jika kamu biasa makan terlalu banyak makan lemak, kamu akan menjadi gemuk dana lamban, seperti di kehidupan nyata. Sebaliknya, jika kamu tidak makan cukup, kamu akan kurus kering dan kurang energi. Pastikan kamu memperhatikan baik penampilan dan staminamu dengan memasukkan gizi cukup kedalam tubuhmu.
Sesudah memilih makanan yang kamu inginkan, Ryder masuk restoran dan mencoba untuk merampok.Langkahnya tak berhasil, dan dia kabur membawamu pergi. Pegawai Pizza yang marah (dengan menampilkan kesan meremehkanmu) mengikutimu sampai kejalan dengan shotgun. Larilah ke mobil Ryder lalu masuk. Atas desakannya, bawa dia pulang kerumah (ditandai dalam peta). Mengemudilah ke tanda merah untuk mengakhiri misi dan menambah pujian untukmu. Pergilah ke S di peta rumah Sweet.


Lihat Misi Lainnya di : GTA San Andreas Mission List

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->