Home » , » Free Video Dub

Free Video Dub

free video dub
Free Video Dub adalah software editing video gratis yang memungkinkan Anda menghapus bagian yang tidak diinginkan dari file video tanpa re - encoding. Itu berarti bahwa program akan menjaga kualitas asli dari file video input dan menghapus bagian yang tidak diinginkan dengan mudah dan cepat.

Yang harus Anda lakukan adalah menetapkan titik awal dan titik akhir pada bagian yang tidak diinginkan, hapus dan tekan tombol Save video. Video yang diedit akan disimpan sebagai file baru.

Program editing video lossless ini mendukung berbagai format video masukan : *avi, *mpg , *mp4 , *mkv, *flv , *3gp , *WebM* , * wmv

Free Video Dub tidak mengandung spyware atau adware. Ini jelas bebas dan benar-benar aman untuk menginstal dan menjalankan program ini.

Produk DVDVideoSoft adalah freeware. Dalam rangka mempertahankan pengembangan produk dan menyediakan software untuk Anda dengan perangkat lunak berkualitas tinggi, DVDVideoSoft mungkin menambahkan bundel link ke situs lain dan aplikasi pihak ketiga dalam instalasi termasuk toolbar dalam produk-produknya. Setiap kali produk DVDVideoSoft diinstal, Anda memiliki pilihan untuk menerima atau opt -out dari instalasi tersebut .

System Requirement :
Windows 8, 7 , Vista , XP SP3
Silahkan download softwarenya disini atau download via torrent disini 
Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->