Home » , , » Misi Los Santos: Getting Started - Big Smoke

Misi Los Santos: Getting Started - Big Smoke

Getting Started


Ketika permainan dimulai, naiklah sepeda didekat dinding kanan lalu ikuti petunjuk dilayar untuk mengayuhnya. Ikuti radar menuju rumahmu., hati2 hindari arus lalu lintas. Kamu tidak ingin tertembak ketika berkeliling dengan sepedamu. Rumahmu berada diatas sisi lain jembatan. Bergeraklah ke tanda merah didepannya untuk memunculkan Cut Scene.


Big Smoke

Cut Scene menceritakan tentang kesuraman kehidupanmu, terlalu banyak teman dan saudara yang mati karen terperangkap baku tembak pada kerusuhan di lingkunganmu. Dari rumah CJ, kamu akan menuju ke pemakaman, dimana realitas dihadapkan kepadamu, teman-teman mengkonfontrasimu karena tidak menghadiri pemakaman. Kamu telah menghabiskan 5 tahun waktumu diluar lingkungamu, tapi tidak ad yang berubah. Ketika kamu menjauh dari tempat pemakaman, geng saingan mendekati dengan mobil dan berusaha menembakimu.

Ketika kamu sudah mengendalikan diri kembali, naik ke sepeda yang ad didekat situ dan kayuhlah untuk kabur dari penyerang. Kamu harus menyusul Sweet (titik biru kecil di minimap). Tetaplah berada tepat dibelakangnya dan ikuti kemana dia pergi. Jangan tertinggal jauh, atau kamu akan ditembaki. Ketika geng menyusulmu melalui jembatan diatas jalan, kamu harus berpencar. Sekarang waktunya mengikuti Ryder.

Kamu akan menuruni tangga, melewati tempat-tempat kosong dan menuruni tanggul yang curam. Jagalah agar Ryder tepat berada didepanmu dan hindari untuk mengayuh berlebihan, karena kamu akan kehabisan tenaga. Selama mengayuh sepeda di sepanjang perjalanan, keterampilan mengayuhmu (Cycling Skill) akan meningkat.

Teruskan ikuti Ryder hingga kiamu mencapai lingkungan lama. Pergilah menuju tanda merah untuk melihat cut scene dan menyelesaikan misi. Sekarang masuk ke dalam rumah dan simpan permainan dengan menuju ikon disc di dapur. Kamu bisa kembali kapan saja untuk melakukan save (kecuali ketika berada dalam misi), lakukanlah secara berkala.

Sisihkan waktu untuk menjelajahi rumah. Diatas, kamu kan menemukan lemari bajumu, dimana kamu dapat mengganti baju. Kamu tidak punya alat baru apapun untuk dipakai saat ini, jadi tinggalkan ruangan. Pergilah ke kamar tidur, dimana kamu akan menemukan kamera disamping tempat tidur. Ambil dan kembali ke bawah.

Injak tanda kuning di ruang duduk untuk meninggalkan rumah. Pad saat kamu melakukannya, kamu akan diminta untuk pergi ke rumah Ryder dan menerima panggilan seluler. Jawablah, dan cari jalan ke R di peta.


Lihat Misi Lainnya di : GTA San Andreas Mission List

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->