Home » » Grand Theft Auto: San Andreas Introduction

Grand Theft Auto: San Andreas Introduction




Grand Theft Auto : San Andreas adalah judul ketiga dalam trilogi GTA III. Pertama kali dirilis di PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, dan kemudian porting ke Xbox dan Windows, San Andreas sukses di semua platform. Tidak seperti Liberty City, di San Andreas pemain dieksplorasi di GTA III ini, dan sekuel Wakil Kota eponymous, San Andreas adalah sebuah negara secara keseluruhan, terdiri dari tiga kota : Los Santos, yang didasarkan pada Los Angeles, San Fierro, yang didasarkan pada San Fransisco, dan Las Venturas, yang didasarkan pada Las Vegas. Selain dari tiga kota ada juga backlands ekspansif San Andreas, yang membuat massa sangat besar untuk mengeksplorasi wilayah.

Berlaga di awal 90-an, Anda mengambil peran Carl " CJ " Johnson. Setelah tinggal lama di Liberty City, CJ kembali ke rumahnya di Los Santos, San Andreas setelah mengetahui pembunuhan ibunya. Jalan-jalan di Los Santos merajalela dengan kekerasan geng, korupsi, dan perdagangan narkoba, dan teman-teman CJ serta keluarga berada dalam kekacauan. Sekarang terserah CJ untuk menyelidiki pembunuhan ibunya, menyatukan kembali keluarga, dan mengambil kembali jalan-jalan Los Santos .

Panduan ini berisi strategi untuk setiap misi dalam permainan.* Ada juga peta yang menunjukkan lokasi dari Tag di Los Santos, Ops Photo di San Fierro, para Horseshoes di Las Venturas dan tiram di perairan San Andreas.* Anda juga akan menemukan daftar apa yang dibutuhkan untuk mencapai 100 % selesai.*

Catatan 
Walkthrough ini ditulis berdasarkan versi PS2 dari San Andreas, tetapi strategi yang terkandung didalamnya masih berlaku untuk versi lain dari permainan. Dalam upaya untuk membuat panduan ini berlaku untuk semua versi dari permainan, kontrol disebut dengan fungsi mereka dan pada platform apa. Mengacu pada instruksi manual yang sesuai dengan salinan petunjuk permainan untuk tombol-tombol yang  sesuai dengan labelnya.

*Akan terus di update, mohon kesabarannya :)

Selamat memulai mengeksplorasi Grand Theft Auto (GTA) : San Andreas

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->