Home » , , » Girls - Harvest Moon: Back to Nature

Girls - Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, pemain memiliki kesempatan untuk menikahi salah satu dari kelima gadis di Mineral Town. Pemain bisa saja tidak menikah, tetapi dengan menikah akan menambah 1% dalam presentasi kesuksesan Farm untuk setiap hati yang dimiliki oleh sang istri.

Klik gambar untuk melihat lebih detail tentang karakter gadis.

Ann Official Art, penuh dengan antusias

Elli Official Art, gadis manis

Karen Official Art, penuh dengan kebanggaan

Mary Official Art, kelihatan pemalu dan sangat muda

Popuri Official Art, tak biasanya bahagia

Setiap gadis memiliki status kasih sayang tersembunyi yang menambah atau mengurangi rasa sayang mereka terhadap pemain tergantung pada hadiah yang pemain berikan kepada mereka dan juga jawaban dari setiap event spesial mereka. Jika kasih sayang gadis-gadis tersebut semakin bertambah, maka warna hati yang ada pada gambar karakter mereka akan berubah. Level hati gadis ada 7 level, dan ketika sudah berada pada level tertinggi maka pemain dapat melamar gadis tersebut.

Level Hati :
Hitam (Black)
Level Kasih Sayang (Affection Level) : 0 - 4.999 Affection.
Artinya : Pemain dan Gadis masih seperti orang asing.

Ungu (Purple)
Level Kasih Sayang (Affection Level) : 5.000 - 19.999 Affection.
Artinya : Pemain dan Gadis sudah saling mengenal.

Biru (Blue)
Level Kasih Sayang (Affection Level) : 20.000 - 29.999 Affection.
Artinya : Pemain dan Gadis menjadi teman baik.

Hijau (Green)
Level Kasih Sayang (Affection Level) : 30.000 - 39.999 Affection.
Artinya : Pemain dan Gadis benar-benar teman baik dan mulai saling menggoda.

Kuning (Yellow)
Level Kasih Sayang (Affection Level) : 40.000 - 49.999 Affection.
Artinya : Sang Gadis naksir pada pemain.

Jingga (Orange)
Level Kasih Sayang (Affection Level) : 50.000 - 59.999 Affection.
Artinya : Sang Gadis benar-benar mulai menyukai pemain.

Merah (Red)
Level Kasih Sayang (Affection Level) : 60.000 - 65.535 Affection.
Artinya : Sang Gadis mencintai pemain.


Events
Ada juga event yang melibatkan gadis yang pemain dapat munculkan jika telah memenuhi syarat tertentu. Selama event ini, pemain mendapat kesempatan untuk membuat pilihan yang akan mempengaruhi Level Kasih Sayang gadis. Jika pilihan pemain baik maka Affection Level gadis akan bertambah pesat, jika biasa saja maka tidak ada perubahan dalam Affection Level, tetapi jika pilihan pemain buruk menurut si gadis, maka itu akan membuat Affection Level gadis menurun drastis.
Standar kencan (dating) dalam  Harvest Moon: Back to Nature harus menggunakan logika. Katakan apa yang gadis ingin dengar dan itu akan menjadi pilihan yang baik.

Ada event di setiap Affection Level, namun sangat disayangkan karena informasi mengenai itu sangat jarang didapatkan. Hanya event-event awal saja yang banyak dijumpai di beberapa guide mengenai  Harvest Moon: Back to Nature ini.


Pernikahan
Untuk menikah, pemain Harvest Moon: Back to Nature harus membuat gadis mencapai Affection Level tertingginya, yaitu Red Heart atau hatinya sudah berwarna merah. Pemain juga harus mengupgrade rumahnya sebanyak dua kali. Jika keduanya sudah dilakukan, maka akan ada item bernama Blue Feather yang akan dijual oleh Supermarket ataupun Won. Berikan itu kepada gadis yang ingin dinikahi dan setelah seminggu pemain akan menikah dengan gadis tersebut. Pada hari pernikahan, pemain tidak dapat melakukan pekerjaan apapun.

Istri pemain dapat meninggalkan pemain jika tidak diperhatikan atau jika diberi sesuatu yang tidak ia sukai yang membuat Affection Level istri menurun hingga kurang dari 5.000. Jika itu terjadi, pemain dapat membawa sang istri kembali dengan mengunjungi rumahnya dan meminta maaf. Setelah dimaafkan, maka Affection Level istri akan meningkat sebesar 30.000 poin.

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->