Home » , » Petunjuk Mengirim Hadiah - Elsword Online

Petunjuk Mengirim Hadiah - Elsword Online

Menemukan sesuatu di Item Mall yang mungkin disukai teman kamu? Belilah sesuatu itu sebagai hadiah dan kirim langsung ke mereka! Fitur ini tersedia untuk pemain yang telah memenuhi syarat tertentu. Kamu dapat mengirim berbagai item kepada pemain lain selama kamu punya hak untuk itu. Baca petunjuk dibawah ini untuk mengetahui cara menggunakan fungsi Item Mall ini.

Bagaimana mendapat hak untuk mengirim hadiah?

Untuk mendapatkan hak ini, batas kredit bulanan kamu atau penggunaan kartu prabayar kamu harus memenuhi kriteria tertentu. Kebanyakan tombol Gift yang kamu lihat di Item Mall menjadi aktif atau bisa diklik jika memenuhi syarat tertentu.

Apa yang bisa saya berikan sebagai hadiah?


Mengirim Item di Elsword Online | Langit Biru Tak Berawan 

Semua item yang tersedia untuk diberikan sebagai hadiah mempunyai tombol Gift dibawah pilihan item utama yang siap untuk diklik. Beberapa item tidak dapat dikirim sebagai hadiah dikarenakan fungsionalitas dan batasan tertentu. Secara umum, item yang dapat dikirim langsung setelah membeli adalah kostum, aksesoris, pet, mount, dan hampir semua item dibawah tab Usable.

Kepada siapa saya dapat mengirim hadiah?


Kamu dapat mengirim hadiah kepada pemain lain selama kamu menegtahui nama in-game atau nama karakter mereka. Sangat mudah, ketik nama karakter pemain yang akan kamu kirimi hadiah di kotak Recipient's Name atau klik tombol dropdown dibawahnya untuk memilih dari daftar nama di Friends List kamu.

Mengirim Hadiah di Elsword Online | Langit Biru Tak Berawan

Dapatkah saya meminta kembali hadiah yang telah saya kirim ke pemain lain?

Hadiah yang sudah dikirim tidak dapat diminta kembali. Tim Elsword Online tidak bertanggung jawab untuk hadiah yang dikirim ke pemain lain yang seharusnya bukan bukan pemain itu yang ditujukan sebagai penerima, misal: karena salah ketik nama karakter pemain yang dituju. Jadi selalu cek ulang nama karakter penerima sebelum mengirim item dari Item Mall.

Tolong! Akun saya dihack, dan mereka menggunakannya untuk mengirim dari akun saya!

Silahkan hubungi Game Support Elsword Online untuk bantuan. Tim Elsword Online akan menangainya.



0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->