Home » , » Misi Los Santos: Sweet - Doberman

Misi Los Santos: Sweet - Doberman

Selesaikan rangkaian misi dari Ryder, OG Loc, dan Big Smoke dan kamu akan segera menerima telepon dari Sweet, yang memberitahu kamu untuk segera menuju Ammu-nation. 'S' didalam radar sekarang menunjuk ke sebuah tanda merah diluar Ammu-nation di Downtown Los Santos. Injaklah tanda merah tersebut jika kamu telah siap. 

ammu-nation2

Tujuan kamu disini adalah untuk mengambil alih Glen Park dari para Ballas dan mengklaim itu sebagai salah satu teritori milik Grove Street. Kamu membutuhkan senjata untuk melakukan ini, jadi datanglah ke Ammu-nation dan belilah beberapa senjata. Ammu-nation saat ini tidak menjual senjata yang bagus, dan apa yang ada disana sekarang tergolong mahal, jadi belilah beberapa dan juga body armor serta SMG jika kamu mampu untuk membelinya. Ketika kamu sudah siap untuk memulai misi ini, menujulah ke Glen Park dengan mengikuti tanda hijau dalam radar dan keluarlah dari mobil. Cari dan tembakilah anggota Ballas ketika berada di area berwarna ungu dalam radar untuk memicu perang geng.

perang_geng

Ballas akan muncul di area Glen Park yang sekarang diperebutkan dalam tiga gelombang, Kamu harus bertahan dalam setiap gelombang dengan cara membunuh semua Ballas untuk menyelesaikan misi. Tanda ungu dalam radar menunjukkan lokasi musuh, jadi perhatikanlah radar setiap saat untuk memastikan kamu tidak terkepung oleh musuh. Kebanyakan Ballas akan muncul di jembatan. Posisikan diri kamu dekat jembatan dan tembaki mereka ketika mereka mendekat. Body Armor dan Health Pack dapat ditemukan dijalanan Glen Park, jadi berlarilah kesana dan ambil itu jika dibutuhkan. Setelah selamat dari ketiga gelombang, buru dan bunuh Ballas terakhir untuk mengklaim area tersebut sebagai milik Grove Street Families.

Setelah misi ini, kamu akan mempelajari bagaimana memicu perang geng di Los Santos. Mengkalim sebuah area adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang, dan kamu dapat juga mengambil senjata dan peluru dari musuh yang terbunuh. Untuk memicu perang geng, bunuhlah anggota geng didalam area mereka sampai perang geng terjadi.

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->