Home » , » Misi Los Santos: Sweet - The Green Sabre

Misi Los Santos: Sweet - The Green Sabre


Misi ini adalah misi yang membuat kamu keluar dari Los Santos. Sebuah hal yang bagus sebelum memulai misi ini adalah terlebih dahulu kamu menyelesaikan misi yang belum dijalankan di Los Santos. Injaklah tanda merah ketika kamu siap untuk memulai misi. Jawab telepon kamu ketika kamu keluar dari rumah. Yang menelepon adalah Cesar, dia ingin kamu untuk menemuinya dibawah jalan bebas hambatan di Verdant Bluffs. Mampirlah ke Ammu-Nation di Downtown Los Santos dan belilah senjata yang kuat dan body armor jika diperlukan. Ikutilah tanda merah dalam radar, mengemudilah ke tanda merah dan keluarlah dari mobil. Masuklah kedalam mobil yang ada di lorong untuk melihat cutscene.
 
Cesar | Langit Biru Tak Berawan

Setelah cutscene, bergegaslah cari mobil dan cepatlah mengemudi ke tanda kuning di radar. Kamu harus sampai disana sebelum health Sweet habis. Mengemudilah ke tanda merah untuk menyelamatkan Sweet. Sekaran, kamu harus melawan para Ballas sebelum polisi datang. Merunduklah dibelakang mobil dan habisi mereka satu-per-satu. Perhatikan radar kamu setiap saat untuk menghindari tembakan dari belakang, ikon merah dalam radar menandakan posisi Ballas. Setelah beberapa gelombang bantuan anggota geng Ballas datang, polisi memasuki area pertempuran dan misi berakhir.

Merunduk | Langit Biru Tak Berawan

5 komentar:

  1. Kagak bisa bg malah habis tu jdi macet

    Kira" kenapa

    ReplyDelete
  2. Kagak bisa bg malah habis tu jdi macet

    Kira" kenapa

    ReplyDelete
  3. bang kan gue udah tamatin seluruh misi di los santos ko gak bisa masuk mobil ya bang

    ReplyDelete
  4. Bang gimana caranya pas selesai jalanin misi ini semua senjata yang di dapet gak hilang bang. Masa iya harus hilang, padahal gua mengumpulkannya susah payah.

    ReplyDelete

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->