Home » » Elsword Online

Elsword Online

Mainkan Manga Kamu!

Dengan adaptasi dari Manga, Elsword Online adalah game MMORPG Side-Scrolling yang menyenangkan dengan tema "Kalahkan Mereka Semua!" yang memberi kamu pengalaman virtual yang unik. Elsword Online akhirnya terbuka untuk pemain di Amerika Utara (biasa disingkat NA dari North America) dan Oceania, setelah sukses di Korea dan Jepang. Game MMORPG ini mengambil peran sebagai Elsword atau teman-temannya dalam free-to-play story-based.


langitbirutakberawan_elsword_online2 

Lihat Karaker Kamu Berkembang

Pilih dari sekian banyak karakter dan sesuaikan dengan gaya bermain kamu. Dengan ber-party atau bermain solo menyelesaikan ratusan quest dan lihat karakter kamu tumbuh dari seorang petualang muda menjadi seorang pahlawan yang siap bertempur kapan saja. Level-Up untuk mendapatkan Job-Class spesial pada setiap karakter dan bentuk takdir kamu sendiri di dunia Elsword.

 
langitbirutakberawan_elsword_online4

Bermain Bersama atau Saling Bertarung

Bermain bersama teman kamu atau bertarung melawan teman kamu! Bersama-sama dalam mode co-op dan mengalahkan kejahatan di dunia Elsword, atau bersaing untuk meraih peringkat teratas dalam mode PVP (Player vs Player).

langitbirutakberawan_elsword_online5 

langitbirutakberawan_elsword_online6

Serangan dan Combo yang Mengagumkan

Gunakan beberapa combo keren yang dapat dikuasai dengan mudah menggunakan skema kontrol 5 tombol. Buka skill terkuat seiring perjalanan karakter kamu. Advanced Player dapat me-remap tombol skill atau bahkan menggunakan sebuah game-pad.


langitbirutakberawan_elsword_online8

Gear Up

Siapapun dapat membuatnya di Elsword Online tanpa dipungut mengeluarkan sepersen pun. Kamu dapat menemukan berbagai senjata dan item lain di dungeon, atau dengan menyelesaikan quest. Kamu bahkan dapat membuat senjata atau item sendiri menggunakan dungeon drop (item yang didapat selama melakukan perjalanan di dungeon) dengan bantuan NPC. Kostum spesial dan item-item spesial juga tersedia untuk membuat karakter kamu kuat dan unik.





0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->