Home » , » WinRar 4.20 Full Version

WinRar 4.20 Full Version


WinRar yaitu program arisp/kompres agar kapasitas sebuah file menjadi lebih ringan dari aslinya. Beberapa penyedia layanan download software (seperti blog ini) menggunakannya untuk menghemat ruang harddisk. Ini penjelasan dari Softwarenya:

WinRar
WinRar


Aplikasi WinRAR dikembangkan untuk menjadi alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur kompresi arsip.

WinRAR sangat membantu tentang masalah kompresi. Dengan membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat dari yg program arsip lainnya. Ini akan menghemat ruang disk, waktu transmisi DAN waktu kerja yang berharga.

WinRAR mendukung hampir semua format kompresi (RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, gzip, uue, ISO, bzip2, Z dan 7-Zip).

WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executables dan perpustakaan objek dengan baik.

WinRAR memungkinkan Anda untuk membagi arsip menjadi beberapa volume terpisah dengan mudah, sehingga memungkinkan untuk menyimpannya di beberapa disk misalnya.

WinRAR juga ideal, jika Anda mengirim data melalui web. Enkripsi password 128 bit dan teknologi signature otentiknya akan memberikan ketenangan pikiran Anda yang selama ini telah dicari.


Dan ini apa yang baru di versi ini:

  1. Pemulihan penciptaan dan pengolahan Volume menggunakan beberapa core CPU yang menghasilkan kecepatan yang lebih tinggi. Padahal, hard drive biasanya membatasi kecepatan yang merupakan faktor pembatas untuk pemulihan volume, sehingga keuntungan ini paling terlihat ketika bekerja dengan solid state drive.
  2. Sekarang nilai yang diperbolehkan untuk mt-saklar adalah 1 - 32, bukan 0 - 16 seperti sebelumnya.
  3. Perintah "Find file" dapat mencari data dalam 7-Zip arsip. Sebelumnya "Find file" tidak mendukung format arsip .7 z.
  4. Windows 2000 tidak didukung oleh WinRAR WinRAR dan self-extracting modul lagi.
  5. Algoritma kecepatan dekompresi RAR sedikit membaik, meskipun tidak sampai batas yang sama sebagai kompresi RAR. Dekompresi RAR tidak dapat menggunakan beberapa core prosesor, sehingga kinerjanya tidak tergantung pada jumlah core.
  6. Tombol "Save current setting" di "Advanced SFX options" dialog sekarang tersedia hanya ketika mengubah sebuah arsip yang ada untuk SFX. Pilihan disimpan dengan tombol dan ini diterapkan hanya untuk mengubah ke pengoperasian SFX. Jika Anda membuat atau memperbarui arsip SFX, hanya SFX pilihan yang disimpan dalam profil default kompresi yang digunakan. Pilihan disimpan dalam "Advance SFX options" diabaikan untuk operasi ini.


Perubahan dalam kompresi ZIP:

  1. Sekarang ZIP kompresi mendukung beberapa core processor yang menghasilkan kinerja terasa lebih tinggi di lingkungan multi-core. CPU kompresi ZIP tunggal juga lebih cepat daripada di versi 4.11;
  2. Menggunakan memori untuk kompresi ZIP meningkat menjadi sekitar 15 MB.


Perubahan dalam kompresi RAR:

  1. Algoritman kompresi RAR dioptimalkan untuk pemanfaatan yang lebih baik dengan beberapa core prosesor. Sementara beberapa keuntungan kecepatan bahkan dalam modus prosesor tunggal, hasil terbaik yang dicapai dalam multi-core lingkungan. Kecepatan tergantung pada jenis data dan ukuran file rata-rata. Beberapa core digunakan secara lebih efisien bila mengompresi file besar.
  2. Kami harus meningkatkan persyaratan memori untuk mencapai kecepatan kompresi yang lebih tinggi. Algoritma umum kompresi RAR mengalokasikan sekitar 120 MB dibandingkan dengan 40 MB di WinRAR 4.11;
  3. Algoritma teks kompresi RAR tidak dapat memanfaatkan beberapa core CPU secara efisien, sehingga kinerjanya dalam lingkungan multiprosesor jauh lebih rendah daripada algoritma umum. Juga kecepatan dekompresi jauh lebih rendah daripada di algoritma umum terlepas dari jumlah CPU. Jadi kami memutuskan untuk menonaktifkan algoritma teks secara default. Jika Anda membutuhkan rasio kompresi maksimum yang mungkin untuk data teks biasa terlepas dari kecepatan, Anda dapat mengaktifkan kompresi teks dalam "Advanced compression parameter" dialog. Tekan tombol "Compression ..." pada halaman "Advanced" dari dialog pengarsipan untuk mengaksesnya. Anda juga dapat mengubah opsi ini secara permanen dalam profil default kompresi; Dalam modus baris perintah kompresi teks dapat diaktifkan dengan saklar-mct;
  4. Modus kompresi "Tercepat" (-m1) juga mendukung beberapa core prosesor sekarang. Pada 4.11 hanya bisa menggunakan inti prosesor tunggal.

Download Link:
WinRar 4.20 dan Crack

Password Link: fiqhistrife


Cara membuat WinRar agar Full Version:

  1. Download Winrar 4.20, lalu install hingga selesai
  2. Copy rarreg.key ke dalam folder penginstalan WinRar (misal C:\Program Files\WinRar\)
  3. WinRar sdh Full Version

Terima kasih telah berkunjung :D
Jangan lupa like Fan Page Blog Ini di Facebook --> Langit Biru Tak Berawan

04 Januari 2013


Fiqhi Strife


0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->