Home » , » UltraISO PE 9.5.3.2901 Full

UltraISO PE 9.5.3.2901 Full

UltraISO adalah software untuk membuat file image CD/DVD ke dalam format ISO sehingga mirip CD/DVD aslinya, sejauh yang saya tau biasanya digunakan untuk game-game PS agar bisa dimainkan di dalam komputer. Dan sekarang UltraISO sdh mengeluarkan versi terbarunya yaitu UltraISO PE 9.5.3.2901 sejak tanggal 23 Agustus 2012. Ini penjelasan dari softwarenya:


UltraISO
UltraISO



Seiring dengan popularitas kapasitas harddisk yang besar, orang sudah menggunakan cara untuk mengatasi compact disc ke file image CD / DVD gambar (juga disebut image document compact disk), umumnya digunakan adalah ISO 9660, sehingga file image CD / DVD disebut file ISO.

Karena file ISO mempertahankan informasi data lengkap dari compact disc (termasuk informasi boot disk), Anda diperbolehkan untuk menggunakan software Burn CD  (misalnya Nero-Burning ROM) untuk merekam disk dengan CD-R / RW berulang selamanya, itu juga dapat digunakan langsung melalui Software Virtual CD-ROM drive (SoftDisc misalnya).

UltraISO PE adalah file image CD / DVD yang membuat / mengedit / mengkonversi, bahkan langsung dapat mengedit file image CD / DVD dan ekstrak file dan folder dari itu, serta langsung membuat file ISO dari CD / DVD drive atau hard disk . Pada saat yang sama, Anda dapat menjaga informasi bootable ISO, sehingga menciptakan CD bootable Anda sendiri. Anda sekarang memiliki kemampuan untuk membuat dan mengedit file ISO anda sendiri, dan kemudian mem-burn nya ke CD atau DVD untuk kebutuhan Anda sendiri.

UltraISO PE adalah pemilik tunggal format analyzer dokumen ISO, saat ini dapat memproses hampir semua jenis file iamge, termasuk ISO dan BIN, bahkan mungkin mendukung file image baru yang belum dibuat. UltraISO dapat membuka file-file iamge, langsung ekstrak file dan folder, mengedit dan mengkonversi file image lain ke format standar ISO.

UltraISO PE menyatukan double user interface, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan tombol cepat dan / atau Drag mouse & Drops, Anda dapat menangani file gambar CD / DVD dengan mudah.


Dan ini apa yang baru di versi ini:

  1. Dapat mengedit image ISO dari Windows 7/8 x64 dengan boot record EFI
  2. Dapat langsung membuat disk bootable USB dari Mac OS X Lion Mountain dari image dmg
  3. Driver perangkat baru bootpart yang mendukung akses partition boot (tersembunyi jauh) dalam Lingkungan Windows (PE)
  4. Mendukung hidden boot high-end partition (bootmgr)
  5. Mendukung duplikasi bootable USB flash drive (mode RAW)
  6. Sektor keselarasan pada format USB Flash Drive sebagai volume FAT
  7. Dapat mendeteksi dan menggunakan virtual drive DVBFab
  8. Fixed bug dengan penanganan image ISO Fedora 17 dan CentOS 6.2
  9. Fixed bug dengan membagi image pada VMWare Fusion (Mac) atau Wine (Linux)
  10. Beberapa perbaikan kecil dan perbaikan bug

Download Link : UltraISO PE 9.5.3.2901 Full

Password Link: fiqhistrife

Terimakasih telah berkunjung :D
Jangan lupa like Fan Page Blog Ini di Facebook --> Langit Biru Tak Berawan


04 Januari 2013


Admin F

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->