Home » » WELCOME

WELCOME

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT krn dgn rahmat-Nya lah saya dpt membuat postingan ini dan anda dpt membaca postingan ini. Tak lupa kita kirimkan salam dan shalawat atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan para sahabat nya krn beliaulah yg telah memberikan kita contoh-contoh kehidupan yg baik.
Baiklah, blog ini sebenarnya bukan blog pertama saya, tapi krn blog saya yg lama sdh terblokir krn lama sdh tidak membukanya dan jg krn saya lupa passwordnya maka saya membuat blog ini. Padahal blog lama saya jg tdk bagus2 amat sih, tapi yah tdk apalah saya lanjutkan belajar blogging di Blog saya yg baru ini.
Di Blog baru ini, saya akan share apa yg mau saya share atau kalo ada request dari pembaca. Saya harap Blog ini disukai para pembaca termasuk Anda, ya betul Anda yg sedang membaca postingan ini. Oke saya kira itulah postingan sambutan dari saya.

Ehh iya sdh mengetik panjang lebar tapi belum kenalan, nama saya ya anggaplah (haha) Fiqhi Strife, saya seorang Mahasiswa di sebuah Universitas di Kota Makassar. Tdk tau Kota Makassar? Okelah saya jelaskan dimana itu, Kota Makassar ada di Indonesia Bagian TImur, tepatnya di Pulau Sulawesi, lebih detail lagi di Provinsi Sulawesi Selatan. Oke, sdh tau kan? Bagus :D
Oke sekian postingan sambutan dari saya, terima kasih telah membacanya.
"Share is Everything but Remember to Include the Source" - Fiqhi Strife

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

03 Januari 2013


Admin F

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->