Home » » Pemberitahuan Pengunjung

Pemberitahuan Pengunjung

Post kali ini saya tujukan untuk para pengunjung Langit Biru Tak Berawan, terkhusus pada pengunjung yg sering mengecek blog ini.

Assalamu'alaikum wr.wb.

Pertama, perkenankan saya memanjatkan rasa puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan karunianya kepada kita semuanya dan salam serta sholawat kepada Nabi-Nya Muhammad SAW. Kedua, ucapan terimakasih yang tak terhingga saya haturkan selaku pengelola blog ini kepada segenap pengunjung blog pribadi saya ini yang mana Anda telah berkenan mengunjungi situs ini baik untuk kunjungan perdana ataupun kunjungan untuk yang kesekian kalinya.

Dalam postingan kali ini, tujuan utama saya adalah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Yth. pengunjung blog maupun dari berbagai pihak manapun yang kurang berkenan, baik yang berhubungan dengan adanya suatu konten blog, belum ada jawaban atas pertanyaan, atau apapun juga yang sekiranya kurang berkenan di hati Anda sekalian.

Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, silahkan disampaikan segala keluhan, kritik, saran, masukkan, dan lain sebagainya pada komentar yang tersedia pada kolom komentar di bawah ini artikel ini atau melalui pesan langsung melalui id blogger, google plus, ataupun facebook, sehingga perbaikan dalam situs ini dapat segera saya perbaiki jika saya mampu untuk itu dan dapat menambah kenyamanan Anda semuanya.

Projek blog ini yang belum terselesaikan, saya akan berusaha menyelesaikannya. Berhentinya projek itu dikarenakan kesibukan saya pada dunia nyata, tapi itu tak membuat saya menyerah menyelesaikannya, maka dari itu, kepada seluruh pengunjung blog ini, saya sampaikan maaf dan terima kasih telah setia mengunjungi blog ini.

Dan pada akhirnya, tak ada gading yang tak retak, tiada manusia yang sempurna, hingga permohonan maaf kepada segenap pengunjung atas segala kesalahan, kekurangan, dan segala hal yang membuat Anda kurang nyaman ataupun dibuat terlalu lama menunggu atas segala hal yang disebabkan oleh post saya di blog ini.

Semoga dengan kehadiran blog ini dapat menambah jalinan silaturahmi di antara kita semua. Konstruktif dalam berbagi informasi dalam segala aspek.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->