Home » , » Eve 3rd Class Update

Eve 3rd Class Update

eve_3rd_class_update

 
Tidak terasa kita sudah memasuki bulan April, seperti yang El scout ketahui awal bulan ini dalam rangka Grand Update, Team Elsword Indonesia segera akan membuka 3rd Class Eve.

Ayo cari tahuu apa saja yang akan ada pada update Eve kali ini.. Yuk kita lihat bersama-sama di bawah ini:
 
1. Code Electra (2 April 2014)
 
code_electra 
 
Setelah mencari di dalam konfigurasi dan menggunakan semua kekuatannya untuk menyalakan Nasod Core, ia menemukan Code Electra, yang memanfaatkan kekuatan El yang disampaikan dalam bentuk Electron Beams dan Spheres. Eve mampu menangani serangan-serangan mematikan dengan mudah, menampilkan kemampuan dari seorang Nasod Queen yang sejati. 
 
 
2. Code Battle Seraph (9 April 2014)
 
code_battle_seraph 
 
Eve menemukan code baru sering kali jatuh bersama Electra Code, dan itu dikarenakan element manusia yang tidak seharusnya dimiliki makhluk mekanik seperti dia: emosi dari kenangan sepanjang petualangannya dengan El Search Party. Meskipun penghentian semua emosi sepertinya merupakan harga yang tinggi, dia akhirnya menyerah. Eve menjadi Code Battle Seraph, kuat, melonjak, meningkatkan laser-emitting tempur, dan kekuatan tak terbendung ditakdirkan untuk mengantar kembali kelahiran dari Nasod Kingdom. 

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->