Home » , » Chung 3rd Class Update

Chung 3rd Class Update

chung 3rd class





Pada akhir bulan April ini, untuk melengkapi Grand Update terakhir kali ini, Team Elsword Indonesia segera akan membuka 3rd Class Chung.
Apa saja kira-kira yang akan ada pada update Chung kali ini yah?? ...Yuk kita lihat bersama-sama di bawah ini:

1. Shelling Guardian (23 April 2014)
shelling guardian

Dalam usahanya untuk menjadi pelindung sejati dari Hamel, Chung menemukan bagian sejarah dari cara untuk memperbaiki batu pelindung yang dimilikinya. Mengumpulkan pengetahuan tentang alchemy dan bahan peledak dari seluruh Elrios, dia sekarang bisa mendesain ulang Destroyernya.

Pengejaran Chung terbukti berhasil karena ia mampu melakukan serangan bertubi-tubi yang intens dan tak terduga di dalam pertempuran jarak. Intensif senjata firepower dan skill baru membuatnya memiliki status Shelling Guardian. 


2. Tactical Trooper (30 April 2014)
tactical trooper 
Dalam usahanya untuk lebih meningkatkan weapon dan ability-nya, Chung akhirnya muncul di workshop ayahnya. Dia menemukan penelitian ayahnya pada peningkatan Destroyer cannon yang ditemukan sebelum elder defender dari Hamel dirasuki setan. Chung menggunakan informasi sebagai panduan, tapi ia membutuhkan bantuan untuk mewujudkannya.

Adel, mekanik Ponggo dari Altera, menawarkan untuk membantu membangun Disfrozen Portal, sebuah mesin yang dapat menghasilkan energi El dengan jumlah tak terbatas untuk Destroyer. Dengan bantuan Echo dan Lento juga, mesin selesai tepat pada waktunya. Penemuan ini menjanjikan untuk menaikan skillnya ke tingkat selanjutnya dan memperbaiki kemampuan strategisnya. Sekarang dikenal sebagai Tactical Trooper, ia telah datang mendekat daripada sebelumnya untuk menyelamatkan Hamel.

Kamu bisa langsung mendownload client Game Elsword dengan klik DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->