Home » , » Misi Los Santos: Sweet - Sweet's Girl

Misi Los Santos: Sweet - Sweet's Girl


Sebelum memulai misi ini, parkirlah mobil 4 pintu di garasi CJ. Jika Anda tidak memiliki senjata, ada SMG Micro di atas rumah Sweet. Mulailah misi ketika siap. Sweet terlibat dalam baku tembak dengan geng saingan dan tugas Anda untuk mengeluarkan dia dari sana. Anda harus sampai ke sana cepat karena misi ini gagal jika bar kesehatan Sweet mencapai nol. Ini adalah ide yang baik untuk merekrut beberapa anggota geng untuk membantu. Untuk merekrut: lock-on ke salah satu anggota geng yang berjalan di sekitar Ganton dan tekan tombol Gang Active Mode (up di d-pad di versi PS2). Jumlah anggota geng yang dapat direkrut tergantung pada total tingkat Respect, tetapi karena sebagian besar kendaraan hanya bisa menampung total empat orang, maka hanya bisa mengambil paling banyak tiga.

Sweet's Girl 1

Sweet's Girl 2

Naiklah di mobil yang di garasi dan menujulah ke ikon merah di radar. Jika butuh senjata (karena Anda akan lakukan ini ), mampir ke tempat Emmet (ditandai dengan pistol pada radar), dan ambil senjata yang ada. Bergegaslah ke lokasi Sweet dan lindaslah musuh yg ada di trotoar seberang motel. Beberapa dari mereka mungkin akan menyelinap keluar dari jalan, tapi cobalah untuk menghabisi setidaknya beberapa dari mereka. Jika kendaraan Anda mulai mengeluarkan asap hitam, keluar sebelum terbakar untuk menyelamatkan diri dan anggota geng untuk menjauh dari ledakan.

Tembak jatuh anggota geng yang ada di jalan, dan yang menaiki tangga motel. Jangan berdiri di tengah-tengah jalan, jongkok atau lari saat baku tembak untuk menghindari terlalu banyak kerusakan. Bila daerah tersebut sudah bersih, masuk ke kendaraan empat pintu dan drive ke penanda merah. Beberapa mobil yang penuh dengan anggota geng saingan akan mengikuti Anda di sini, tapi untungnya Ganton tidak terlalu jauh. Sekarang, hanya tinggal mengemudi kesana dengan tenang. Setelah mereka tidak terlihat, drive ke penanda merah di luar rumah Sweet untuk menyelesaikan misi.

Sweet's Girl 3

Sweet's Girl 4

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->