Home » , » Misi Los Santos: Sweet - Drive-by

Misi Los Santos: Sweet - Drive-by

Masuk ke dalam mobil dengan yang lain dan mulai menuju ikon kuning pada radar. Mengemudilah ke penanda merah untuk memulai. Kamu sudah berada di wilayah musuh, dan sebagai pemegang setir tugas Anda untuk memposisikan kendaraan sedemikian rupa agar sekutu Anda bisa menembak anggota geng saingan dengan tembakan. Ada beberapa kelompok Ballas yang harus dihabisi di lingkungan ini, setiap batch ditandai pada radar dengan ikon merah. Anda bisa menembak ke arah Ballas sendiri dengan kamera looking kanan atau kiri, tetapi kebanyakan Anda harus menyerahkannya kepada sekutu Anda, kekhawatiran utama Anda adalah mencegah mobil agar tidak semakin rusak.

driveby

Jika bar 'Car Health' di sudut kanan atas layar habis, mobil akan terbakar, memaksa Anda untuk keluar dan meninggalkan sekutu Anda di belakang. Jika mobil hancur, Anda harus memulai lagi dari awal karena yang lain tidak akan mengikuti Anda. Ketika pertama kali bertemu sekumpulan Ballas, drive langsung ke mereka untuk mencoba dan mengitari beberapa dari mereka, kemudian cukup berkendara di sekitar grup sampai sekutu Anda telah berhasil menghabisi mereka. Kamu tidak ingin tetap diam di sini, karena Ballas memiliki Micro SMGs sendiri dan karenanya dapat menimbulkan kerusakan parah pada mobil Anda.

driveby_2

Setelah sekumpulan terakhir dari Ballas telah dihabisi, Anda akan mencapai wanted level bintang dua, yang berarti bahwa polisi akan mengejar Anda cukup tegas. Untuk menghilangkannya, carilah toko penyemprotan seperti yang ditunjukkan pada radar dengan kaleng semprot. Ketika Anda sampai pada tanda merah, drive ke toko semprot untuk mendapatkan cat baru. Polisi tidak akan mampu mengenali kendaraan Anda dengan cara ini, namun mereka akan tetap mencurigai untuk sesaat. Jangan bergerak sampai dua bintang wanted level berhenti berkedip, karena jika Anda melakukan sesuatu yang dianggap tidak dapat diterima secara sosial, polisi akan tepat mengejar Anda lagi. Drive yang lain kembali ke rumah Sweet untuk menyelesaikan misi.

driveby_sprayshop

driveby_wantedlevel




Lihat Misi Lainnya di : GTA San Andreas Mission List

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->