Home » , , » Winning eleven 9 + Update 2013

Winning eleven 9 + Update 2013


Akhirnya, Postingan yang ditunggu-tunggu sejak di infokan oleh admin-F sejak 30 Januari  telah berhasil saya unggah, sempat patah semangat jg di tengah gara-gara 4 kali (hampir 5, baru niat) mencoba dan selalu putus di tengah jalan (Sorry Curhat, wkwkwk). Hingga hari ini saya mencoba peruntungan dengan modal nekat ke warnet dekat rumah, berhasil gan !!!

Jadi, sedikit penjelasan dari dari saya. WE ini bisa dibilang legend nya PES lah.Di dalam WE9 ini aslinya masih bermunculan pemain jadul seperti Ronaldo botak, Raul, Beckham di Real Madrid. Saat Xavi masih muda dan dianggap bukan apa-apa dalam tim, masa dimana Lionel Messi sang Dewa Sepakbola di 3 tahun terakhir ini hanya pemain rendah. Tapi jangan khawatir Sobat Langit Biru Tak Berawan, karena saya sudah sediakan crack Update Pemain 2012-2013 nya (buktinya, liat gambar diatas...!!!).

Size nya hanya sekitar 300 MB kok, sangat irit dibanding dengan PES yg sekitar 3 GB (=3.072 MB). Game ini cocok untuk teman-teman yg specs PC / Laptop / NB yang kurang greget. Langsung saja, mariki ... (mau kha pulang kodong.)!!!

 

Admin-R

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->