Home » , » Misi Los Santos: Sweet - Reuniting the Families

Misi Los Santos: Sweet - Reuniting the Families


Rekrut anggota geng kamu, carilah mobil, dan masuklah kedalam mobil bersama anggota geng kamu. Mengemudilah ke tanda merah dalam radar untuk melihat cutscene. Keadaan berubah menjadi gawat ketika tim SWAT muncul ditempat itu. Ketika kamu mendapat kontrol atas CJ lagi, jangan melawan SWAT diluar ruangan, tapi masuklah kedalam dan masuklah kedalam pintu motel.

Motel | Langit Biru Tak Berawan 

Kamu harus cepat disini karena SWAT yang ada didalam motel menggunakan SMG dan juga body armor. Tetaplah merunduk setiap saat ketika kamu berjalan di motel tersebut, karena dengan begitu akurasi tembakan kamu meningkat dan membuat kamu mudah menghindari tembakan. Naiklah ke tangga dan habisi dua SWAT sepanjang jalan. Ketika kamu berbelok di pembelokkan pertama di aula, tiga SWAT akan datang disana, segera menghindar dari sana melalui salah satu pintu terdekat untuk menghindari terkena tembakan dari para SWAT. Di ujung aula, beberapa SWAT turun dari helikopter melalui atap kaca. Bunuh mereka semua, kemudian bunuh juga yang masih ada dalam aula. Ketika kamu berjalan di ruangan ini, berbeloklah ke ruangan pertama dibagian kiri kamu untuk bertemu dengan seorang perempuan disana, dia akan mengisi kembali health kamu.
 
SWAT | Langit Biru Tak Berawan

Mengisi Health | Langit Biru Tak Berawan

Sweet berada dibagian paling belakang di motel itu, jadi bergeraklah ke ujung aula dan habisi SWAT yang ada disana. Berjalanlah pelan-pelan di aula, karena musuh akan datang secara tiba-tiba selama perjalanan kamu. Temui Sweet di ruangan di ujung aula dan bergeraklah ke atap. Target SWAT yang terlihat di helikopter dan habisi mereka, target helikopternya dan tembaki itu sampai benar-benar hancur. Ikuti Sweet melalui jalan keluar darurat untuk bertemu dengan yang lainnya.

Sweet | Langit Biru Tak Berawan

Helikopter | Langit Biru Tak Berawan

Ini adalah misi melarikan diri, kamu dilengkapi dengan AK47, dan tugas kamu adalah mencegah mobil polisi yang mengejar kamu mencapai mobil kamu. Hantam mobil polisi itu dengan tembakan sampai meledak, tembak tangki bahan bakarnya jika kamu mampu. Kadang-kadang polisi melompat ke kap mobil dan mulai memukuli kamu, tembak dia cepat, karena akan susah membidik target tembakan ketika kamu dipukuli dan itu juga mengurangi helath kamu. Tetaplah seperti itu sampai kamu dan yang lainnya selamat dan menyelesaikan misi.

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->