Home » , , » Misi Los Santos: Sweet - Tagging Up Turf

Misi Los Santos: Sweet - Tagging Up Turf


Ada total 100 tag geng saingan di Los Santos, dan Anda akan menyemprot lebih dari enam diantara itu selama misi ini. Masuk ke Sweet Mobil dan ikuti persegi kuning pada radar untuk mencapai tag pertama. Sebuah cutscene singkat menyelesaikan yang pertama untukmu. Ada dua tag lebih untuk disemprot, dan keduanya berada di dekat. Kedua tag ditandai dengan kotak hijau pada radar. Setelah menemukan tag pertama, pakai pilox, lock-on dan tahan tombol Tembak sampai tag geng Grove Family menutupi tag saingan. Jika ada polisi mengamati aksi ini, Anda akan mendapatkan satu bintang , jadi pindai wilayah sebelum Anda mulai. Setiap anggota geng saingan di daerah yang melihat ini akan menyerang, jadi hati-hati.

tagging_up_turf_1

tagging_up_turf_2
Setelah Anda membereskan dua tag yang tersisa, lari ke mobil Sweet dan ikuti ikon kuning pada radar ke penanda merah lain. Keluar dari mobil dan semprotkan tag pertama dan kemudian ikuti ikon hijau untuk mencapai yang kedua. Dua Ballas berdiri dekat yang satu ini, dekati mereka dan gunakan semprotan untuk membutakan mereka sementara waktu. Sementara mereka buta, cepat semprot tag dan kemudian lari menjauh. Datangi penanda merah berikutnya, dilambangkan dengan ikon kuning pada radar, dan lompati dua pagar di luar itu. Panjat dinding di belakang bangunan kecil dan angkat dirimu ke atap dari sana. Tag di sini ada pada tembok bagian utara; semprot semuanya dan turun ke jalan di bawah.  
tagging_up_turf_3

tagging_up_turf_4

Masuk ke mobil Sweet, ikuti ikon kuning pada radar dan datangi penanda merah untuk menyelesaikan misi. Sebuah kaleng pilox sekarang muncul di ruang atas rumah CJ.



Lihat Misi Lainnya di : GTA San Andreas Mission List

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada masukan, saran, kritik, atau ada yang mau ditanyakan mengenai artikel/blog ini silahkan berkomentar.

Berkomnetarlah dengan baik dan sopan :)

-->